Translate

Resep bolu wijen yang nikmat


pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Bolu wijen merupakan salah satu makanan yang saat ini telah cukup terkenal di wilayah indonesia sebab mempunyai citarasa yang sangat lezat dan nikmat, bolu wijen ini sangat digemari oleh banyak orang sebab selain citarasa-nya yang sangat lezat, tetapi bolu wijen ini proses pembuatan-nya cukup gampang dan praktis, sampai gampang buat anda praktekan sendiri di rumah. Mungkin telah banyak yang menyediakan bolu wijen ini di tempat-tempat penjual seperti toko kue, pasar tradisional dan tempat penjual yang lain-nya dengan harga yang cukup mahal. tetapi daripada kita membeli, alangkah baiknya kita membuatnya dirumah agar hasilnya lebih maksimal.

Resep bolu wijen, cara membuat bolu wijen yang nikmat

Bolu wijen ini juga sering dijadikan sebagai menu hidangan ketika sedang ada acara-acara tertentu seperti acara pernikahan, reuni, dan acara yang lain-nya. yang lebih enak lagi apabila dinikmati ketika sedang ada acara berkumpul bersama teman dekat ataupun keluarga besar. Apabila anda ingin tahu lebih jelas lagi tentang resep dan cara membuat bolu wijen ini, maka silahkan langsung saja anda simak dibawah ini resep dan cara membuat "BOLU WIJEN YANG NIKMAT", beserta bahan pelengkap dan langkah-langkah pembuatan-nya.

Bahan-bahan untuk bikin bolu wijen :
  • Siapkan telur sebanyak 5 butir
  • Siapkan kelapa parut sebanyak 5 cangkir
  • Siapkan baking powder secukupnya
  • Siapkan wijen putih
  • Siapkan gula pasir sebanyak 250 gram
  • Siapkan terigu sebanyak 100 gram
  • Siapkan tepung jagung sebanyak 250 gram
Cara membuat bolu wijen yang nikmat:
1. Gula serta telur dikocok hingga putih, serta mengembang. ke 2 jenis tepung diayak dengan baking powder. masukan pada kocokan telur.
2. Diaduk-aduk hingga merata. lalu, campur bersama kelapa parut. sediakan loyang kue, lalu olesi dengan menggunakan mentega serta tepung.
3. Tuangkan adonan kedalamnya, awas jangan terlalu penuh. kemudian taburi wijen diatasnya.
4. Bakar pada oven sekitar 25 menit, hingga berwarna kuning. Hidangkan
Itulah resep bolu wijen yang nikmat. bagaimana tidak sulit bukan?, dengan rasanya yang enak ini sehingga membuat semua orang pada ketagihan dengan bolu wijen ini. Nah jadi sekarang bagaimana anda suka dengan resep bolu wijen ini? kalau anda suka maka silahkan anda untuk segera mencoba mempraktekan-nya dirumah bersama teman dekat ataupun keluarga tercinta, agar proses pembuatan-nya lebih cepat dan citarasa-nya lebih smemuaskan lagi.
Nama Anda
New Johny WussUpdated: 2:12 PM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Resep Terpopular

Powered by Blogger.