Translate

Resep kue pais nangka yang lembut dan kenyal


pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Mungkin anda telah tidak asing lagi dengan resep yang sering kami berikan kepada anda, namun pada kesempatan kali ini kami akan berbagi resep yang begitu istimewa sekali yaitu "resep kue pais nangka yang lembut dan kenyal". kue pais nangka ini adalah salah satu kue khas tradisional yang mempunyai citarasa yang begitu enak dan menggugah selera. kue pais nangka ini sangat digemari sekali oleh semua orang, karena dari rasanya yang begitu enak, membuat semua orang semakin ketagihan dengan resep kue nangka tersebut. selain itu kue pais nangka ini juga sering kita jumpai di pasar terdekat, pedagang kaki lima, dan tempat penjual yang lain-nya

Resep kue pais nangka, cara membuat kue pais nangka yang lembut dan kenyal

Tetapi dari pada kita membeli alangkah baiknya kita untuk mencoba membuatnya dirumah, karena untuk melakukan proses pembuatan-nya pun sangat praktis sekali, dan bahan yang digunakan-nya juga sangat simpel, dan sangat gampang untuk kita dapatkan disekitar kita, hanya saja membutuhkan waktu beberapa menit saja, untuk proses pengukusan-nya. Nah untuk lebih jelasnya lagi, silahkan anda anda simak resep dan cara membuat "KUE PAIS NANGKA YANG LEMBUT DAN KENYAL", beserta bahan yang dibutuhkan-nya, dan lakukan langkah-langkah pembuatan-nya dengan betul.

Bahan-bahan untuk bikin pais nangka:
  • Siapkan santan kental sebanyak 500 cc
  • Siapkan gula pasir sebanyak 1 sdt
  • Siapkan daun pisang sebanyak satu ikat
  • Siapkan vanili seperlunya
  • Siapkan nangka sebanyak 15 biji
  • Siapkan telur sebanyak satu butir, dikocok
  • Siapkan garam seperlunya
Cara membuat pais nangka yang lembut dan kenyal:
1. Nangka diiris dengan tipis berukuran kecil. kemudian campurkan bersama santan kental.
2. Kasih garam sedikit, vanili, telur kocok, serta diaduk-aduk hingga tercampur merata.
3. Diamkan sekitar 5 menit. bungkus dengan menggunakan daun pisang.
4. Dalam setiap bungkus berisi adonan sebanyak 2 sdm. kukus sekitar 60 menit, agar kelihatan berwarna cokelat daun-nya, angkat serta sajikan.
Seperti itulah resep kue pais nangka yang lembut dan kenyal, bagaimana sangat praktis sekali bukan ? pada melakukan proses pembuatan kue ini sangat gampang sekali, dan bahan-bahan yang digunakan-nya juga sangat simpel dan sangat gampang buat kita temukan disekitar kita, tetapi memerlukan waktu yang sedikit lama untuk melakukan proses pengukusan-nya. selain mempunyai citarasa yang begitu lezat, namun kue ini juga mempunyai tekstur yang sangat lembut dan kenyal ketika dinikmati. kue pais nangka ini juga sering dijadikan sebagai sajian saat sedang ada acara-acara tertentu, seperti acara reuni keluarga, hajatan, dan acara yang lain-nya. Bagaimana apakah anda tertarik ?, apabila anda tertarik dengan resep yang kami bagikan ini, maka silahkan anda untuk mencoba membuatnya dirumah bersama keluarga besar, agar hasil yang kita dapatkan-nya lebih sempurna dan citarasa-nya lebih memuaskan lagi. Selamat mencoba semoga anda berhasil.
Nama Anda
New Johny WussUpdated: 2:55 PM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Resep Terpopular

Powered by Blogger.