Translate

Cara Memasak Ikan Salmon Saus Tiram Yang Enak Dan Gurih


pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Ikan salmon adalah salah satu ikan laut yang akan berenang ke air tawar untuk bertelur. ikan salmon tersebut mempunyai kandungan gizi yang sangat tinggi. ikan salmon mempunyai kandungan vitamin A, asam amino, omega 3, lemak, yang memang berkhasiat untuk kesehatan tubuh, ikan salmon pula lezat dikreasikan menjadi berbagai macam jenis masakan, misalnya seperti ikan salmon saus tiram yang bisa menggugah selera makan anda serta keluarga anda. Untuk membuat ikan salmon saus tiram tersebut memerlukan bahan-bahan yang tidak terlalu susah. Berbahan utama ikan salmon anda bisa membuat ikan salmon saus tiram sendiri dirumah. berikut ini adalah cara pembuatannya serta bahan-bahan yang digunakan.

Resep Ikan Salmon Saus Tiram
Cara Memasak Ikan Salmon Saus Tiram Yang Enak Dan Gurih, resep ikan salmon saus tiram yang lezat, cara membuat ikan salmon saus tiram yang nikmat

Bahan-Bahan Untuk Membuat Ikan Salmon Saus Tiram Yang Lezat:
  • Sediakan ikan salmon 6 potong.
  • Sediakan air jeruk nipis atau air jeruk lemon secukupnya.
  • Sediakan bawang putih yang sudah dihaluskan secukupnya.
  • Sediakan bawang bombay secukupnya, lalu cincang halus.
  • Sediakan bawang putih 2 siung, lalu cincang.
  • Sediakan saus tiram secukupnya.
  • Sediakan minyak goreng secukupnya.
  • Sediakan garam sesuai kebutuhan.
Cara Memasak Ikan Salmon Saus Tiram Yang Enak:
  1. Bersihkanlah ikan salmon, lalu lumuri dengan air jeruk nipis atau dengan air jeruk lemon dan kasih sedikit garam serta bawang putih yang sudah dihaluskan.
  2. Panaskanlah minyak dan tumislah bawang bombay dan bawang putih sampai layu serta mengeluarkan aroma yang wangi. jangan lupa kasih sedikit garam untuk menambah rasa.
  3. Untuk menambah citarasa, masukkan saus tiram dan aduk-aduk sampai rata.
  4. Masukkan ikan salmon dan masak sampai matang.
  5. Setelah itu angkat dan hidangkan.
Variasi ikan salmon saus tiram tersebut sangat gampang untuk dibuat. Rasa ikan salmon yang nikmat berkombinasi dengan saus tiram yang gurih, bisa menggugah selera santap siang ataupun santap malam keluarga anda. Untuk anda yang cuman suka menggoreng ikan salmon atau memanggang ikan salmon supaya nutrisi ikan tersebut tetap terjaga, mungkin bisa mencoba variasi masakan ini sebagai menu pelengkap keperluan protein anda untuk sehari-hari. Ikan tersebut sangat pas disantap bersama dengan nasi hangat serta sayur-sayuran supaya tetap menjaga keseimbangan nutrisi. anda bisa memanjakan keluarga anda dengan resep masakan ini. Mungkin cuman itu resep yang bisa saya bagikan kali ini semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.
Nama Anda
New Johny WussUpdated: 7:43 AM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Resep Terpopular

Powered by Blogger.