Translate

Resep Perkedel Tahu Tradisional Unik


pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Resep Perkedel Tahu Tradisional Unik

Keluarga merupakan harta yang tidak ternilai harganya. Bersama anggota keluarga, kita biasa sarapan bersama, memakan camilan sambil menonton acara televisi kesayangan, dan berbagai aktivitas lainnya. Masakan ibu menjadi nomer satu yang ditunggu-tunggu oleh anggota keluarga. Biasanya, jika anak-anak sudah beranjak dewasa dan jauh dari orang tua, mereka akan selalu merindukan masakan ibu. Itu jika ibu selalu mempunyai kreasi makanan yang lezat dan bergizi. Anak-anak paling suka dengan menu yang berganti-ganti, termasuk lauknya. Anda harus mencoba membuat Resep Dan Bahan Perkedel Tahu untuk lauk sarapan bersama anak-anak dan anggota keluarga lainnya.

Tentu saja Anda tidak mungkin menyajikan menu masakan yang monoton untuk hidangan keluarga Anda, bukan? Anda juga tidak perlu repot-repot membuat menu masakan dengan bahan baku yang mahal dan peralatan masak yang macam-macam. Dengan menu sederhana seperti tahu, selain mudah didapat, ternyata dapat dibuat kreasi makanan yang lain dibandingkan hanya digoreng saja. Jika keluarga Anda menyukai masakan Anda, tentulah Anda merasa senang, karena kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan Anda juga. Cara membuat Resep Perkedel Tahu Tradisional Unik ini sangatlah mudah, simaklah resep berikut ini sampai tuntas!

Resep Perkedel Tahu Tradisional Unik, Gorengan, resep camilan, resep camilan unik, Tempe, Tahu, Tradisional, Perkedel,

Bahan Perkedel Tahu :

300 gr tahu putih dihaluskan
1 butir telur ayam
1 btg daun bawang iris tipis (ambil yang hijaunya saja)
1 sdt bawang merah goreng
1 sdm tepung terigu

Bumbu halus :

2 butir bawang putih
½ sdt merica bubuk
1 sdt garam

Cara membuat Perkedel Tahu:

Campur semua bahan jadi satu beserta bumbu halus aduk hingga tercampur rata.
Panaskan minyak, Bentuk adonan tahu menjadi bulat agak lonjong dengan bantuan 2 sdm . Kemudian goreng hingga kuning kecokelatan, Angkat dan tiriskan.
Perkedel Tahu siap untuk dihidangkan.

Bagaimana? Mudah bukan membuat masakan dengan resep perkedel tahu? Tentu saja, membuatnya sangat mudah, sederhana, dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Bahan-bahan yang digunakan juga sangat simpel dan mudah Anda dapatkan. Anda juga dapat menambahkan wortel yang telah dicincang untuk bahan adonan jika memang Anda atau anggota keluarga menyukainya. Perkedel tahu ini dapat Anda jadikan sebagai lauk sarapan atau bekal anak ke sekolah.
Nama Anda
New Johny WussUpdated: 9:38 PM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Resep Terpopular

Powered by Blogger.