Translate

Resep kue bola-bola sukun yang empuk


pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi resep kue yang sangat spesial dan istimewa yaitu resep "kue bola-bola sukun yang empuk". kue bola-bola sukun ini adalah salah satu makanan yang sangat diminati oleh semua orang, karena dari citarasa-nya yang enak, membuat semua orang pada ketagihan dengan resep kue yang satu ini. kue bola-bola sukun ini sering kita temui di toko kue ataupun di pasar tradisional, tetapi dari pada kita membeli, sebaiknya kita mencoba untuk membuatnya dirumah, supaya citarasa-nya lebih lezat lagi, dan cara membuatnya pun sangat mudah sekali dan bahan yang digunakan-nya juga sangat simpel dan gampang untuk kita temui disekitar kita. Nah jika anda ingin tahu resepnya, tenang saja, karena kali ini kami akan memberikan sedikit resep dan cara membuat "KUE BOLA-BOLA SUKUN YANG ENAK", beserta bahan pelengkapnya. Silahkan anda simak dengan baik dan lakukan langkah-langkahnya dengan benar.

Resep kue bola-bola sukun, cara membuat kue bola-bola sukun yang empuk

Bahan-bahan untuk bikin kue bola-bola sukun:
  • Siapkan sukun sebanyak 600 gram
  • Siapkan minyak buat menggoreng
  • Siapkan telur sebanyak 1 butir, dikocok
  • Siapkan gula jawa sebanyak 100 gram,dibuat kinca
Cara membuat kue bola-bola sukun:
1. Sukun dikupas kemudian di potong-potong serta kukus hingga matang serta lunak.
2. Sesudah itu tumpuk hingga halus. bentuk bundar seperti bola pingpong.
3. Celupkan bola-bola pada telur yang sudah dikocok, kemudian goreng pada minyak yang panas hingga matang dan kekuning-kuningan, angkat serta tiriskan. sajikan bersama menuangkan kinca dalam sekelilingnya.
Seperti itulah resep kue bola-bola sukun yang empuk dan lezat, bagaimana sangat praktis bukan? membuat kue ini sangat gampang sekali, dan bahan yang dipakai-nya bisa kita dapatkan di pasar terdekat. tetapi sayangnya,,, memerlukan waktu yang sedikit lama, buat proses pengukusan-nya. kue  yang satu ini memiliki cita rasa yang sangat lezat dan memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut saat digigit. kue tradisional ini sangat cocok sekali dinikmati ketika sedang bersantai dan di temani dengan satu gelas kopi ataupun teh hangat. Bagaimana apakah anda suka dengan resep yang kami berikan ini?, apabila anda menyukai-nya, maka silahkan anda untuk mencoba memparktekan-nya dirumah bersama keluarga tercinta maupun teman dekat anda, supaya hasil dan cita rasanya lebih nikmat lagi. Selamat menguji coba semoga berhasil
Nama Anda
New Johny WussUpdated: 7:36 AM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Resep Terpopular

Powered by Blogger.