Translate

Resep kue cakes kupu-kupu yang istimewa


pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Kue cakes kupu-kupu ini adalah salah satu panganan yang terkenal dan populer di wilayah indonesia. kue cakes ini miliki cita rasa yang begitu nikmat banget dan memiliki tektur yang sangat lembut dan empuk, selain itu kue cakes ini juga mempunyai variasi dan tampilan yang sangat menarik dan istimewa serta banyak sekali gambar kupu-kupu yang cantik dan unik sekali. kue cakes kupu-kupu ini sangat diminati sekali oleh semua orang, dari mulai anak kecil, para remaja, sehingga orang dewasa pun sangat menyukai kue tersebut, karena dari penampilan-nya yang cantik itu sangat menggugah selera sekali ingin segera menikmatinya.

Resep kue cakes kupu-kupu, cara membuat kue cakes kupu-kupu yang istimewa

Kue cakes kupu-kupu ini selalu dijadikan sebagai sajian ketika sedang ada acara-acara yang besar, seperti pernikahan, ulang tahun dan acara besar yang lain-nya. Anda semakin penasaran dengan resep yang akan kami berikan kali ini? untuk membuat kue yang sangat enak ini tidak susah kok? dan bahan yang dipakai-nya juga sangat gampang sekali buat kita dapatkan. Nah dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit resep kue cakes kupu-kupu yang istimewa beserta bahan-bahan yang dibutuhkan-nya. Silahkan anda simak dengan baik dan lakukan langkah-langkahnya dengan benar.

Bahan-bahan untuk bikin kue cakes kupu-kupu:
  • Siapkan mentega sebanyak 125 gram
  • Siapkan kuning telur sebanyak tiga
  • Siapkan tepung terigu sebanyak 125 gram
  • Siapkan gula bubuk sebanyak 100 gram
  • Siapkan putih telur sebanyak dua
Bahan untuk butter cream :
  • Siapkan mentega sebanyak 50 gram
  • Siapkan gula bubuk sebanyak 200 gram
  • Siapkan margarin sebanyak 50 gram
  • Siapkan susu sebanyak 2 sdm
Cara membuat kue cakes kupu-kupu yang istimewa:

Buat cake :
1. Mentega dikocok bersama gula hingga putih, kemudian masukan putih telur dan kuning telur sambil dikocok terus menerus hingga lunak.
2. Masukan tepung terigu sedikit-sedikit sambil diaduk hingga tercampur dengan rata. tuangkan adonan pada mangkuk kecil yang sudah dilumuri dengan menggunakan mentega.
3. Bakar pada oven hingga matang serta kecokelatan.  angkat, dan dinginkan
Buat butter cream :
4. Mentega diaduk bersama gula dan margarin hingga merata.
5.Potong pada permukaan kue hingga menjadi dua bagian sampai berbentuk setengah lingkaran (buat sayap).
6. Lumuri atau semprot permukaan kue dengan menggunakan butter cream.
7. Simpan atau selipkan potongan kue buat sayap persis pada tengah-tengah kue. Kemudian hias dengan menggunakan herry cincang.
Seperti tulah resep kue cakes kupu-kupu yang istimewa, bagaimana sangat tidak sulit bukan? kue cakes kupu-kupu ini selain pembuatan-nya sangat gampang, tetapi cita rasanya juga sangat menggugah selera, serta variasi dan penampilan-nya sangat menarik sekali. sampai semua orang pun sangat menggemari kue yang satu ini. Nah apabila anda tertarik, maka silahkan anda buat mencobanya dirumah dan dibantu oleh keluarga maupun teman anda, agar hasilnya tambah lebih sempurna lagi. Selamat mencoba semoga berhasil, dan semoga anda bersama keluarga besar anda menyukai resep kue yang kami berikan ini.
Nama Anda
New Johny WussUpdated: 2:53 PM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Resep Terpopular

Powered by Blogger.