Translate

Resep kue cantik manis yang spesial


pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Apa kabar semua? mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan resep ini itu yang sering kami berikan kepada anda. tetapi dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan resep yang resep yang sangat spesial dan yang memiliki variasi dan penampilan yang sangat cantik dan menarik yaitu "resep kue cantik manis yang spesial". kue cantik manis ini adalah salah satu cemilan yang sangat populer sekali di wilayah indonesia, karena dengan citarasa-nya yang enak ini membuat semua orang menjadi ketagihan terus dengan kue cantik manis ini.

Resep kue cantik manis, cara membuat kue cantik manis yang spesial

Selain memiliki citarasa yang enak, kue ini juga memiliki tekstur yang sangat lembut dan mempunyai penampilan dan variasi yang begitu cantik dan menarik. kue cantik manis ini sangat diminati sekali oleh semua orang mulai dari anak kecil, para remaja, sehingga orang dewasa. Nah untuk lebih jelasnya lagi silahkan anda simak resep dan cara membuat "KUE CANTIK MANIS YANG SPESIAL", beserta bahan pelengkap dan langkah-langkah pembuatan-nya.


Bahan-bahan untuk bikin kue cantik manis:
  • Siapkan gula pasir sebanyak 200 gram
  • Siapkan tepung hunkue sebanyak 100 gram
  • Siapkan garam seperlunya
  • Siapkan santan kental sebanyak 750 cc
  • Siapkan pacar cina sebanyak 100 gram
Cara membuat kue cantik manis yang spesial:
1. Pacar cina dicuci hingga bersih, kemudian direbus sampai matang. tiriskan dan disiram dengan menggunakan air dingin.
2. Masak santan sebanyak 500 cc bersama garam, gula, serta pacar cina hingga mendidih.
3. Sisa santan dicampur bersama tepung hunkue,diaduk-aduk sampai tercampur dengan rata, tuangkan pada adonan pacar cina sambil diaduk terus menerus, angkat.
4. Dalam waktu selagi panas adonan dibungkus dengan takaran sebanyak 2 sdm dengan menggunakan plastik maupun daun pisang, sesudah itu lipat 2 kali. kemudian dinginkan. sesudah dingin siap untuk disajikan.
Demikianlah resep kue cantik manis yang spesial. bagaimana apakah anda mengerti? kue yang satu ini memiliki citarasa yang sangat enak dan mempunyai tekstur yang sangat lembut ketika digigit. selain itu kue yang satu ini juga memiliki variasi dan penampilan yang sangat cantik dan menarik. Anda tertarik dengan resep kue ini?, jika anda tertarik, maka silahkan anda untuk segera mencoba mempraktekan-nya dirumah. Selamat menguji coba semoga berhasil dan semoga anda dan keluarga besar anda menyukai resep yang selalu kami bagikan kepada anda semua.
Nama Anda
New Johny WussUpdated: 7:55 PM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Resep Terpopular

Powered by Blogger.