Translate

Resep kue anak cina yang lembut dan empuk


pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Apabila anda bosan dengan memakan roti goreng, roti panggang, roti bakar, dan yang lain-nya. sebagai menu hidangan ketika sedang bersantai maupun sedang berkumpul bersama keluarga besar. nah jadi jika anda telah bosan, maka silahkan anda untuk mencoba membuat "Resep kue anak cina yang lembut dan empuk". kue anak cina ini adalah salah satu semacam makanan yang terbuat bahan dasar santan, tepung ketan, daun pandan, gula, enting-enting gepuk, dan bahan pelengkap yang lain-nya. kue anak cina ini sangat populer sekali di wilayah indonesia, dan sangat disukai sekali oleh semua orang mulai dari anak kecil, para remaja, sampai orang tua, karena dari citarasa-nya yang sangat nikmat ini membuat semua orang semakin ketagihan. jika anda menyukai resep kue anak cina ini, maka sebaiknya silahkan anda simak resep "kue anak cina yang lembut dan empuk" beserta langkah-langkah pembuatan-nya.

Resep kue anak cina, cara membuat kue anak cina yang lembut dan empuk

Bahan-bahan untuk bikin kue anak cina:
  • Siapkan santan sebanyak 450 ml
  • Siapkan tepung ketan sebanyak 200 gram
  • Siapkan daun pandan, pembungkus
  • Siapkan gula pasir sebanyak 200 gram
  • Siapkan enting-enting gepuk sebanyak lima bungkus
Cara membuat  kue anak cina yang lembut dan empuk:
1. Masak santan dengan gula hingga mendidih serta gula larut. masukan tepung ketan sedikit-sedikit sambil terus diaduk-aduk. sesudah merata, angkat serta masukan pada wadah yang tahan panas. kukus sekitar 15 menit hingga matang. dinginkan.
2.Ambil adonan secukupnya, bentuk bundar, ratakan, kemudian isi tengahnya dengan enting-enting sebanyak 1 sdt. bundarkan sampai enting-enting terletak didalamnya.
3. Bungkus dalam setiap bundaran adonan dengan menggunakan daun pandan., sematkan hidangkan.
Itulah resep kue anak cina yang lembut dan empuk. untuk membuat kue anak cina ini karena sering dijadikan sebagai cemilan ketika sedang bersantai, ataupun selalu dijadikan sebagai menu hidangan ketika sedang ada acara-acara penting. Nah jika anda tertarik dengan resep kue ini maka silahkan anda untuk mencoba membuatnya. Selamat mencoba semoga sukses.
Nama Anda
New Johny WussUpdated: 12:17 PM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Resep Terpopular

Powered by Blogger.