Translate

Resep kue bangket bekatul yang enak


pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Kue bangket bekatul merupakan merupakan salah satu masakan khas tradisional, kue bangket bekatul ini memiliki citarasa yang sangat nikmat, dan mempunyai tekstur yang sangat lembut dan empuk. kue bangket bekatul ini sangat terkenal dan populer sekali di wilayah indonesia, dan banyak sekali orang yang menyukai kue bangket bekatul ini, dari mulai anak kecil, para remaja, dan orang dewasa. kue bangket bekatul ini sangat cocok sekali dihidangkan ketika ada acara-acara besar seperti acara berkumpul keluarga, arisan, kumpul bersama teman dekat, dan acara besar yang lain-nya. selain memiliki citarasa yang sangat lezat.

Resep kue bangket bekatul, cara membuat kue bangket bekatul yang enak

Namun ternyata kue bangket ini juga memiliki kandungan protein, vitamin C, vitamin B, dan serat, yang sangat penting sekali untuk kesehatan tubuh kita. sebab kue bangket bekatul ini terbuat dari bahan yang paling utama tepung bekatul, kelapa, telur, vanili, dan bahan pelengkap yang lain-nya. Anda semakin penasaran bagaimana resep dan cara membuatnya? jika ya, maka santai saja karena dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi resep dan cara membuat "KUE BANGKET BEKATUL YANG ENAK", beserta bahan pelengkap. Silahkan anda simak dengan baik dan lakukan langkah-langkah pembuatan-nya dengan benar, supaya hasilnya lebih sempurna lagi.

Bahan-bahan untuk bikin sate bekatul:
  • Siapkan kelapa seperlunya
  • Siapkan telur sebanyak 5 butir
  • Siapkan vanili sebanyak satu bungkus
  • Siapkan tepung bekatul sebanyak 375 gram
  • Siapkan gula pasir sebanyak 200 gram
  • Siapkan garam secukupnya
Cara membuat kue bekatul yang enak:
1. Kelapa diparut dengan ukuran memanjang, campur bersama bekatul, kemudian sangrai sampai matang.
2. Telur dikocok bersama vanili, serta gula hingga mengembang.
3. Campurkan telur bersama adonan tepung bekatul, serta garam diaduk hingga tercampur dengan rata.
4. Kemudian tuangkan pada cetakan, bakar sampai matang dan berwarna kuning kecokelatan.Sajikan
Nah seperti itulah resep kue bangket bekatul yang enak, bagaimana anda telah mengerti cara dengan cara membuatnya? kue bangket bekatul ini memiliki citarasa yang sangat lezat sekali, dan memiliki tekstur yang sangat empuk saat digigit. kue bangket bekatul ini juga sering dihidangkan saat sedang ada acara arisan, reuni, kumpul bersama teman dekat, dan acara yang lain-nya. Bagaimana apakah anda suka dengan resep yang kami berikan diatas? apabila anda penasaran ingin membuatnya !!! maka silahkan anda untuk mencoba membuat-nya dirumah, supaya hasilnya lebih sempurna lagi. Selamat mencoba semoga berhasil !!!
Nama Anda
New Johny WussUpdated: 7:08 PM
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Resep Terpopular

Powered by Blogger.